Totalitas Perjuangan dan Pengorbanan

 


Tonton Video Mas Aan || Member Sukses ABDi. 



Video Sukses Mas Aan


Hai Sobat Apa kabar. Kali ini kita akan kupas tuntas perjuangan pemuda Purbalingga yaitu Mas Aan yang sukses meraih mimpinya bersama platform bisnis online ABDi ( Akademi Bisnis Digital ) :

Langkah Pertama :

- Menurut pengakuannya beliau menonton 10 video gratis Membangun Pondasi Bisnis Online yang dikirim secara berangsur ke emailnya dari ABDI.

Ke-10 video tersebut ditonton berulang-ulang. Tujuannya untuk memantapkan mindset sebagai seorang calon pebisnis online. Seperti apa videonya, silahkan klik Link dibawah ini :






  

Langkah Ke-2 :

- Buah hasil menonton ke-10 video pembelajaran tersebut adalah keyakinannya untuk membangun bisnis online bersama ABDi walau dalam keadaan yang masih gaptek. Kata beliau : Dalam video tersebut dikatakan bahwa orang gaptek sekalipun bisa membangun bisnis online bersama ABDi, asalkan mau berusaha. Setelah itu Beliau Mendaftar. Pada saat itu pendaftaran untuk member baru sebesar Rp500.000 dan mendapatkan 3 buah essenzo oil. setelah mendaftar mendapatkan Username dan Password untuk masuk ke website ABDi. Karena Kondisi saat ini pendaftaran di hanya ABDi Rp100.000, tidak mendapatkan produk. Namun fasilitas untuk semua member sama. Segera manfaatkan program perusahaan saat ini yang PEDULI COVID-19.  


Langkah ke-3 :

- Tonton dan Pelajari semua video Pembelajaran (24 video) yang ada di member area. Mas Aan mengawali perjuangannya di ABDi dengan menerapkan cara gratisan, yaitu melalui media sosial facebook, whatsapp dan instagram. Semua panduannya ada di video pembelajaran. Berdasarkan pengakuannya : Masalah terberat beliau adalah membagi waktu karena pada saat itu Ia masih sebagai seorang salesman spare part yang harus berkeliling di daerah Jawa Tengah sebagai area pemasarannya. Dengan kondisi seperti ini, terpaksa beliau bangun pagi-pagi untuk menonton video pembelajaran ABDi dimember area. Pada Langkah ke-3 inilah pahit manisnya perjuangan beliau dalam membangun bisnis online bersama ABDi silih berganti dirasakannya. Namun mas aan tidak pernah menyerah untuk memperjuangkannya.

Dalam membangun bisnis online, Ia di dukung penuh oleh Istri tercintanya. karena dia percaya. Doa sang isteri sangat mudah dikabulkan oleh sang pencipta. Untuk itulah Ia selalu melibatkan isterinya. Mulai bulan ke empat, usaha mereka mulai membuahkan hasil. Dari transaksinya mereka mendapatkan bonus walau hanya puluhan ribu, tapi mereka sangat bersyukur. Itu pertanda usahanya sudah ada di jalur yang benar. Dan dari bulan ke bulan, bonusnya semakin bertambah hingga saat ini. Sekarang beliau menjadi salah satu ICON ABDi. Satu dari sekian banyak orang yang sukses di ABDi. Beliau menjalani bisnis ini lebih kuran 1.6 tahun.


Langkah ke-4 :

- Mas aan menggunakan sebagian bonusnya untuk investasi usahanya di ABDi. Baik untuk membeli produk di saat promo maupun untuk biaya iklan. Trik ini pun sangat berhasil, Terbukti di tahun 2020 belai banyak sekali mendapatkan reward. Mulai dari sepeda motor maupun emas batangan. Nah sobat inilah kisah sukses Mas Aan. Selebihnya silahkan sobat buktikan sendiri atas semua cerita saya diatas. Segera bergabung bersama ABDi, pelajari semua video pembelajarannya. Bagaimana cara mendaftarnya ? mulai lah dari langkah Pertama. Inshaalah Sobat akan sampai pada tujuan.


Berikut ini beberapa link yang wajib sobat tonton :

1. Link ketika mas Aan di undang oleh Mas Alvin selaku Founder Bisnis ABDi melalui online sebagai member berprestasi. ( Klik Disini )

2. Link Sambutan Founder ABDi, Penjelasannya tentang sistem ABDi dan beberapa produk yang di relaunching. ( KlikDisini )

3. Silahkan baca artikel saya yang lain untuk menambah wawasan dan keyakinan anda. 


Terima Kasih.

Semoga Sukses.   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar