Keuntungan Finansial

Keuntungan Finansial Apa saja yang anda dapatkan Jika mengikuti Program “Belajar Jualan Online”

 

Keuntungan yang akan anda dapatkan dari saya disamping keuntungan video pembelajaran tentang Cara Membangun Pondasi Online dan Video Pembelajaran Cara Beriklan dengan Free Trafic, ada juga keuntungan Finansialnya. Yaitu  : 

1. Mendapatkan harga member. 

2. Bonus Cashback 15%. Karena bonus ini langsung ditransfer ke rekening saya, maka akan saya ganti dengan FREE ONGKIR KE SELURUH INDONESIA.  Silahkan sobat manfaatkan. Mau berjualan dengan ongkir atau tanpa ongkir, silahkan saja.

 

3. Bonus Penjualan TIM, 5-10%. Karena sobat belum menjadi member maka bonus ini tidak ada. 

4. Setiap bulan ABDi selalu memberikan promo terhadap beberapa produk. Promo yang diberikan adalah Buy 1 Get 2, artinya membeli 1 produk dikirim 2 produk.

Terhadap promo ini, bisa anda manfaatkan dengan 2 cara. Pertama : Anda berikan kepada konsumen sehingga peluang konsumen untuk berbelanja lebih besar. Kedua : Bisa Anda ambil promo produknya, artinya produk dikirim ke rumah anda dulu, nanti anda sendiri yang mengirim ke konsumen anda.

Berikut ini contoh produk yg sedang promo saat postingan ini saya buat : 

 



5. Bergabung di channel telegram untuk mendapatkan bank data agar anda semakin mudah untuk beriklan.

6. Mengikuti webinar, baik lewat zoom, instagram yang dilaksanakan setiap minggu.

7. Transaksi Penjualan akan melalui Akun Member Saya. Jadi ketika sobat ada penjualan, Silahkan kirimkan data pembeli anda. (nama, no HP dan alamat yang lengkap ). Setelah ada total harga yang harus dibayar, silahkan ditransfer ke Rek Perusahaan ABDi. Yaitu : PT. Rezeki Ananta. Setelah ditransfer, kirimkan bukti pembayarannya kepada saya.

Itulah fasilitas yang akan anda dapatkan selama mengikuti program kami ini. 

Jadi Begini Sobat Prosesnya :

1. Silahkan anda Jualan dengan Harga Konsumen. 

2. Jika ada pembeli, silahkan suruh transfer ke rekening sobat sesuai dengan harga konsumen.

3. setelah itu, Kirimkan Nama dan Alamat Lengkap konsumen anda, nanti saya order lewat member area saya, setelah itu silahkan sobat transfer ke perusahaan sesuai dengan nominalnya nanti.

Untuk Produk yang bisa sobat jual, bisa di cek : KLIK DISINI.

Jika anda berminat, mau mentaati semua aturan yang telah kami buat dan mau memulainya saat ini, Silahkan Japri ke WA saya ( 082280147553 - Abdillah || Simpan nomer ini ). Ketik :

# Nama Anda, Saya mau belajar #

Jika masih ada pertanyaan tentang peluang usaha diatas, silahkan kirim ke WA saya. Inshaallah akan saya jawab secepatnya.

 

Oke, Itu saja sobat peluang yang bisa saya berikan. Semoga Bermanfaat.

Terima Kasih.

Selamat  Membuat Keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar