PELUANG BISNIS - MODAL MINIMAL HASIL MAKSIMAL

 



Halo Sobat Semua, Selamat Datang.

Perkenalkan Saya : Abdillah.

Saya member ABDi ( Akademi Bisnis Digital ) dan Kali ini saya ingin bekerja sama dengan anda semua. Apa alasannya ? berdasarkan pengalaman saya selama ini, banyak sekali calon member yang  sangat potensial namun masih berfikiran bahwa dibisnis seperti ini, yang bisa sukses hanyalah :

- Orang yang lebih dahulu mendaftar / orang paling atas

- Orang yang banyak relasi

- Orang yang pinter IT / Komputer

- Orang  yang sudah biasa dibisnis MLM, dsb

Menurut Saya, Semua alasan diatas tidak mendasar sama sekali karena Akademi Bisnis Digital ini bukanlah MLM, tidak ada bonus keseimbangan, tidak ada bonus titik, tidak ada bonus pertumbuhan member, dsb…. yang hanya mengenakkan orang yang diatas saja.

Di ABDi sama seperti Perdagangan konvensional biasa. Yang dihitung hanya omzet group kita. Jadi tugas setiap member hanya  membangun tim sebesar-sebesarnya dan berkomitmen untuk menjadi konsumen loyal.

Oleh karena itulah, Saya ingin memberikan kesempatan kepada anda semua untuk membuktikannya sendiri, melalui Bimbingan Gratis Ini, semoga Anda bisa mengenal ABDi secara benar. Silahkan anda buktikan sendiri.

Dalam proses pembelajaran ini, Saya akan membagikan 2 kelompok video pembelajaran tentang mindset pebisnis online dan bagaimana cara mencari omzet dengan traffic gratisan.

Jadi anda bisa mengukur diri anda sendiri dan membuat keputusan dengan pertimbangan yang mateng untuk bergabung di ABDi setelah melihat model video pembelajaran di ABDI  walau ABDi sudah terkenal tempatnya orang gaptek belajar bisnis online.

Video Pembelajaran ABDi terdiri dari 4 Kelompok, Yaitu :

- Kelompok 1 tentang : Pondasi Dasar, Keuntungan dan Tutorial web. Terdiri dari 4 video pembelajaran. ( Paket ini saya bagikan kepada anda )

- Kelompok 2 tentang : Tutorial beriklan dengan free traffic ( traffic gratisan ) terdiri dari 10 video pembelajaran. ( Paket ini saya bagikan kepada anda )

- Kelompok 3 tentang : Facebook dan Instagram ad. Terdiri dari 13 video pembelajaran tentang Materi Iklan Berbayar / Bagaimana cara beriklan dengan facebook dan instagram.

- Kelompok 4 tentang : Google Ad dan You tube. Terdiri dari 11 video Pembelajaran tentang Materi Iklan Berbayar melalui Google dan You tube.

 

Masih Ingatkah Anda dengan Peluang Bisnis yang saya tawarkan ?

Tentu Ingat Dong….Dan saat ini anda pasti sedang mencari Bagaimana Caranya.

Agar anda tidak lagi penasaran, silahkan baca aturan mainnya dibawah ini :

 

- Pastikan sebelum bergabung,  anda mempunyai Facebook, telegram, Instagram dan WA

- Pelajari 10 Video Panduan Bagaimana Membangun Pondasi Bisnis Online yang akan Kami kirimkan melalui email anda secara bertahap.

- Pelajari 5 Video wajib yang akan Kami kirimkan melalui WA anda. Setiap anda selesai menonton, buat kesimpulan / pendapat anda ttg video tsb dan kirimkan ke WA kami, selanjutnya akan kami berikan link video berikutnya.

- Selanjutnya Pelajari  10 Video Cara beriklan dengan Free Trafic melalui Media sosial. Kami akan berikan link video setiap hari, jika selesai anda tonton, buat kesimpulan / pendapat anda ttg video tsb dan kirimkan kepada kami, selanjutnya akan kami berikan link video yg lain.

- Setelah semua video pembelajaran selesai anda tonton dan pelajari, silahkan mulai berjualan online. Produk yang akan anda jual adalah produk essenzo. Untuk informasi link produk, Silahkan KLIK DISINI

Lalu bagaimana keuntungan Finansialnya bagi anda ? KLIK DISINI.

 

Itulah fasilitas yang akan anda dapatkan selama mengikuti bimbingan kami ini. Jika anda berminat, mau mentaati semua aturan yang telah kami buat dan mau memulainya saat ini, Silahkan Japri ke WA saya ( 082280147553 - Abdillah || Simpan nomer ini ). Ketik :

# Saya mau memulainya, Sekarang Juga #

Jika masih ada pertanyaan tentang peluang usaha diatas, silahkan kirim ke WA saya. Inshaallah akan saya jawab secepatnya.

 

Oke, Itu saja sobat peluang yang bisa saya berikan. Semoga Bermanfaat.

Terima Kasih.

Selamat  Membuat Keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar